Segitiga Overload
Dengan Program Java
package PBO;
/**
*
* @author TOSHIBA
*/
import Segitiga.Segitiga;
public class segitigaSiku {
/**
* @param args the command line arguments
*/
public static void main(String[] args) {
//deklarasi objek dari sebuah class
Segitiga segitigaSatu;
System.out.println("=============================================");
System.out.println("=Program Luas Segitiga Dan Keliling Segitiga=");
System.out.println("=============================================");
System.out.println("= Nama : Life For Coding =");
System.out.println("= Build By : Skuy Replay =");
System.out.println("= =");
System.out.println("=============================================");
//instance
segitigaSatu = new Segitiga();
//print atribut sebelum setter untuk segitiga satu
System.out.println(segitigaSatu.getInfo());
System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaSatu.getKeliling());
System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaSatu.getLuas());
System.out.println("=============================================");
//merubah atribut dengan setter
segitigaSatu.setNama("Segitiga Dua");
segitigaSatu.setAlas(5);
segitigaSatu.setTinggi(8);
segitigaSatu.setWarna("Pink");
//print atribut sesudah setter untuk segitiga dua
System.out.println(segitigaSatu.getInfo());
System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaSatu.getKeliling());
System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaSatu.getLuas());
System.out.println("=============================================");
//deklarasi dan instansiasi melalu method yang sudah di buat
//perubahan nama dan warna
Segitiga segitigaTiga = new Segitiga("Segitiga Tiga","Ungu");
System.out.println(segitigaTiga.getInfo());
System.out.println("=============================================");
//perubahan nilai alas
Segitiga segitigaEmpat = new Segitiga(7);
System.out.println(segitigaEmpat.getInfo());
System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaEmpat.getKeliling());
System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaEmpat.getLuas());
System.out.println("=============================================");
//perubahan nilai alas dan tinggi
Segitiga segitigaLima = new Segitiga(6,10);
System.out.println(segitigaLima.getInfo());
System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaLima.getKeliling());
System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaLima.getLuas());
System.out.println("=============================================");
//perubahan nilai alas dan tinggi ada validasi nilai positif
Segitiga segitigaEnam = new Segitiga(-6,-10);
System.out.println(segitigaEnam.getInfo());
System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaEnam.getKeliling());
System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaEnam.getLuas());
System.out.println("=============================================");
//perubahan nama warna nilai alas nilai tinggi
Segitiga segitigaTujuh = new Segitiga("Segitiga Tujuh", "Coklat", 10,20);
System.out.println(segitigaTujuh.getInfo());
System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaEnam.getKeliling());
System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaEnam.getLuas());
System.out.println("=============================================");
System.out.println("=========== Built By : Skuy replay===========");
System.out.println("=============================================");
}
}
Jika Ingin Mendownload Source Code Yang Lebih lengkap dan Class Segitiga
Bisa Langsung KLik Link Di Bawah ini