Segitiga Overload
Dengan Program Java
package PBO; /** * * @author TOSHIBA */ import Segitiga.Segitiga; public class segitigaSiku { /** * @param args the command line arguments */ public static void main(String[] args) { //deklarasi objek dari sebuah class Segitiga segitigaSatu; System.out.println("============================================="); System.out.println("=Program Luas Segitiga Dan Keliling Segitiga="); System.out.println("============================================="); System.out.println("= Nama : Life For Coding ="); System.out.println("= Build By : Skuy Replay ="); System.out.println("= ="); System.out.println("============================================="); //instance segitigaSatu = new Segitiga(); //print atribut sebelum setter untuk segitiga satu System.out.println(segitigaSatu.getInfo()); System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaSatu.getKeliling()); System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaSatu.getLuas()); System.out.println("============================================="); //merubah atribut dengan setter segitigaSatu.setNama("Segitiga Dua"); segitigaSatu.setAlas(5); segitigaSatu.setTinggi(8); segitigaSatu.setWarna("Pink"); //print atribut sesudah setter untuk segitiga dua System.out.println(segitigaSatu.getInfo()); System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaSatu.getKeliling()); System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaSatu.getLuas()); System.out.println("============================================="); //deklarasi dan instansiasi melalu method yang sudah di buat //perubahan nama dan warna Segitiga segitigaTiga = new Segitiga("Segitiga Tiga","Ungu"); System.out.println(segitigaTiga.getInfo()); System.out.println("============================================="); //perubahan nilai alas Segitiga segitigaEmpat = new Segitiga(7); System.out.println(segitigaEmpat.getInfo()); System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaEmpat.getKeliling()); System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaEmpat.getLuas()); System.out.println("============================================="); //perubahan nilai alas dan tinggi Segitiga segitigaLima = new Segitiga(6,10); System.out.println(segitigaLima.getInfo()); System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaLima.getKeliling()); System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaLima.getLuas()); System.out.println("============================================="); //perubahan nilai alas dan tinggi ada validasi nilai positif Segitiga segitigaEnam = new Segitiga(-6,-10); System.out.println(segitigaEnam.getInfo()); System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaEnam.getKeliling()); System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaEnam.getLuas()); System.out.println("============================================="); //perubahan nama warna nilai alas nilai tinggi Segitiga segitigaTujuh = new Segitiga("Segitiga Tujuh", "Coklat", 10,20); System.out.println(segitigaTujuh.getInfo()); System.out.printf ("Keliling :%4.2f \n" , segitigaEnam.getKeliling()); System.out.printf ("Luas :%4.2f \n" , segitigaEnam.getLuas()); System.out.println("============================================="); System.out.println("=========== Built By : Skuy replay==========="); System.out.println("============================================="); } }Jika Ingin Mendownload Source Code Yang Lebih lengkap dan Class Segitiga
Bisa Langsung KLik Link Di Bawah ini